" NasGor CAIG "

begitulah sebutan untuk warung gerobak kecil & sederhana yang menjual nasi goreng  
ditepi jalan raya pondok benda tangsel
mungkin untuk sebagian orang yang mendengar kata nasgor CAIG bertanya-tanya
apa itu " CAIG" & kenapa " CAIG " ?

ok pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan 
apa itu CAIG & kenapa harus diberinama CAIG ?

CAIG adalah singkatan untuk nama-nama saudara kandung kami
C : candra
A : andi 
I : indah
G : guntur
awalnya saya bingung ingin memberi nama apa untuk usaha saya ini , banyak yang memberi masukan untuk nama usaha saya ini , namun pada suatu ketika saya teringat kalau salah satu di keluarga saya pernah merencanakan sebuah nama untuk usaha yang dilakukan oleh semua anggota keluarga , ya itulah kenapa CAIG.

apalah arti sebuah nama kalau tidak didasari niat & kerja keras dalam sebuah usaha.

semoga ini dapat memecah rasa penasaran saudara sekalian.
mari berkunjung ke kedai sederhana kami , mari manjakan lidah saudara ditempat kami.

#SukaCAIG